blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Musyawarah Daerah (Musyda) Para Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Jepara tinggal menghitung hari. Karena itu kedua lembaga ini menemui PJ Bupati Jepara untuk melakukan audiensi di peringgitan Pendopo Kabupaten Jepara, Selasa (|09/05/2023). Hadir juga sejumlah OPD terkait.

Sementara dari Muhammadiyah hadir Ketua PDM Jepara, H.Fahrurrozi berserta jajarannya yaitu H. Soleh Sudarsono, H Hambali dan H.Sadjiman. Dari Pimpinan Aisyiyah, Ketua PDA Sugiarti, Koordinator Musyda Deny Ana I’tikafia, Ketua penyelenggara Umi Kulsum, Bendahara Sri Sulistyaningsih, Sie Acara Khumaidah dan Sie Persidangan Rinawati.

Dalam acara tersebut Ketua PDM Jepara Fahrurrozi menghaturkan undangan Musyda. “Perjuangan Muhammadiyah dan Aisyiyah, periode mendatang siap membantu mendukung di program bidang Kesehatan, Sosial, Keagamaan dan Ekonomi umat”tegasnya.

Pj Bupati Edy Supriyanta mengungkapklan bahwa fihaknya menyambut pelaksanaan mekanisme organiosasi ini dan sekaligus berharap mampu menghasilkan kepengurusan dan program terbaik. “Insyaalah rencananya saya akan menghadirinya bersama ibu ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten,” ujar Edy

Ketua PDA Jepara,Sugiarti mewakili ibu-ibu Aisyiyah turut menghaturkan minal aidzin wal faizin. Kegiatan musyda Aisyiyah di mulai Sabtu 13/05/2023. Sedangkan Musyda bersama, pada malam harinya.

Ketua PDA Jepara berharap,PDA periode yang akan datang sukses dan program 5 tahun ke depan bisa dilaksanakan oleh pimpinan yang terpilih, pemimpin ke depan agar bisa mewujudkan tema musyda yaitu Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa,” tuturnya.

Sebelum acara ditutup, H.Sadjiman menambahkan bahwa tema musyda Muhammadiyah adalah Memajukan Jepara , Mencerahkan Semesta.

Hadepe – Dafia