blank
Anggota Polsek Bogorejo Polres Blora patroli bersenjata di gerai ATM. Senin, 8 Mei 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Untuk mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Blora Jawa Tengah, khususnya di kecamatan Bogorejo.

Kepolisian Sektor (Polsek)  Bogorejo Polres Blora terus melakukan berbagai macam upaya. Salah satunya menggelar patroli bersenjata dengan menyasar patroli kantor perbankan dan gerai-gerai ATM serta pemukiman warga.

Seperti yang dilakukan, Senin, 8 Mei 2023, satu regu patroli Polsek Bogorejo yang dipimpin oleh Ka SPKT Aipda Arip Nirwanto, SH., melaksanakan Patroli di kantor perbankan dan beberapa gerai ATM di wilayah setempat, tempat pendidikan dan tempat ibadah.

Kapolsek Bogorejo AKP Budi Yuwono mengatakan selain menyasar gerai ATM, tim patroli Polsek Bogorejo juga menyambangi obyek vital dan kawasan pemukiman warga.

blank
Anggota Polsek Bogorejo Polres Blora patroli bersenjata di Pemukiman Warga. Senin, 8 Mei 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

“Patroli kali ini menyasar kantor perbankan dan gerai ATM, karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas terutama nasabah yang akan bertransaksi di Anjungan Tunai Mandiri tersebut,” ucap AKP Budi Yuwono.

“Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan kartu ATM untuk mengambil serta mentranfer uang sewaktu –  waktu di mesin ATM. Untuk itu kita antisipasi dengan patroli,” imbuh AKP Budi Yuwono.

Kapolsek Bogorejo Polres Blora ini menegaskan, patroli rutin yang dilaksanakan di obyek vital perbankan terutama cek ruang ATM untuk mencegah terjadinya Kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman kondusif.