‘’Rinciannya, dari kegiatan TMMD Sengkuyung reguler ada 3 desa dan  dari kegiatan KBM ada di sembilan desa. Jadi total untuk tahun anggaran 2023 ini ada 12 program yang InshaAllah semua ada manfaatnya untuk masyarakat kami di Blora,” jelas Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati mewakili Bupati Blora.

Dikemukakan,  selama ini  program TMMD dari Kodim 0721/Blora telah berhasil membantu akses jalan bagi masyarakat yang ada di desa-desa terisolir.  Selain itu juga telah memberikan edukasi dan penyuluhan pada masyarakat yang sejalan dengan program visi misi pemerintah.

“Program TMMD ini manfaatnya langsung dirasakan masyarakat, sudah banyak desa yang di sekitar hutan atau di dalam hutan bisa terbuka aksesnya, sehingga bisa mendorong tumbuhnya perekonomian mereka,. Baik akses untuk pendidikan ke sekolah, pertanian dan sebagainya menjadi lebih mudah bagi masyarakat,”  tandas  Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati.

Untuk mendapat perhatian, pada Rakornis tersebut, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati juga mengapresiasi kehadiran TNI bersama dengan rakyat, dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah  Kabupaten Blora ini.

Kudnadi Saputro