blank
Dewan Mahasiswa (Dema) Psikologi Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan Dialog Mahasiswa 1, baru-baru ini. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dewan Mahasiswa (Dema) Psikologi Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan Dialog Mahasiswa 1, baru-baru ini. Kegiatan yang mengambil tema “Sampaikan Aspirasi Temukan Solusi untuk Psikologi Bersinergi” itu dilaksanakan di Gedung T Fakultas Psikologi Universitas Semarang.

Kegiatan ini diikuti oleh pengelolan Dekanan Fakultas Psikologi, Bagian Tata Usaha, dosen, serta perwakilan mahasiswa. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan Fakultas Universitas Semarang sekaligus pembina Orma Fakultas Psikologi Dr Erwin Erlangga MPd itu
diikuti oleh pimpinan Fakultas Psikologi, Bagian Tata Usaha, dosen, serta perwakilan mahasiswa.

.“Saya mengapresiasi Dema Psikologi yang telah melaksanakan kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan ini kami selaku pengelola menjadi tahu tentang kesan dan pesan mahasiswa psikologi tentang perkuliahan yang dijalani. Pesan yang yang telah disampaikan oleh perwakilan mahasiswa akan ditampung dan dicarikan solusi yang terbaik,” kata Erwin.

Ketua Pelaksana, Rosa Rosita Dewi Septiani berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi wadah bagi mahasiswa menyampaikan aspirasi dan menjadi jembatan antara mahasiswa dan dosen untuk tetap bersinergi.

“Kegiatan dialog ini dilaksanakan dua kali, sehingga bagi mahasiswa yang akan menyampaikan aspirasi lagi dapat disampaikan ke Dema untuk disharingkan pada saat dialog mahasiswa kedua,” ungkapnya.

Muhaimin