Bupati Blora menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan terdiri dari daging ayam ukuran 1 ekor karkas atau sekitar 0,9 kilogram – 1,1 kilogram dan 1 tray telur ayam atau sebanyak 10 butir telur ayam.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat buat bapak ibu semua,” ucap Bupati Blora.

Bantuan Bergizi dan Berprotein

Sementara itu, pada kesempatan berbeda, Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, ST., MM., juga mengawal langsung penyerahan bantuan bergizi bagi keluarga yang berisiko stunting di wilayah Kecamatan Tunjungan yakni di kantor Pos Tunjungan.

“Terkait penerima bantuan ini, sudah ditentukan dari pemerintah pusat, jadi tidak semua menerima, bagi yang menerima semoga ini bermanfaat. Jangan dilihat dari jumlah yang diterima, dan tolong di manfaatkan sebaik mungkin,” kata Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati yang akrab dipanggil Mbak Etik itu.

Salah satu warga Desa Tutup,  Kecamatan Tunjungan, Bambang Agung, mengaku kaget dan senang menerima bantuan, awalnya ia tidak tahu akan menerima bantuan pangan berprotein itu.

“Nggak tau, saya diberi undangan dari Pak RT untuk datang ke Kantor Pos dan menerima bantuan ini,” ucap Bambang Agung polos sambil menenteng tas hijau berisi Telur dan Daging Ayam.

Kudnadi Saputro