blank
Majelis Taqwa Telkomsel (MTT) Regional Jateng dan DIY bersama IZI menyalurkan Alquran di Panti Asuhan. Foto: Dok/IZI

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Belum lama ini Majelis Taqwa Telkomsel (MTT) Regional Jateng dan DIY bersama IZI Jawa Tengah menyalurkan Alquran di Panti Asuhan Roudhotul Anwar Gunung Pati, dan Pesantren Terpadu Ulul Abshor Srondol Wetan Kecamatan Banyumanik.

Kegiatan ini untuk mendukung program yang dilakukan oleh da’i-da’iyah tangguh untuk mengawal dan membersamai masyarakat dekat dengan Alquran, sehingga hidayah ummat terus terjaga dan semakin yakin atas pilihan agamanya.

“Kegiatan ini sebagai wujud terima kasih dan perhatian Telkomsel kepada panti asuhan dan pondok pesantren yang telah memberikan pelayanan kepada ummat. Semoga bantuan Alquran ini, syiar Qur’an semakin baik.” ucap Wahyu Hartawan selaku perwakilan dari MTT Telkomsel Regional Jateng dan DIY.

Sementara Kepala Kantor Perwakilan IZI Jawa Tengah, Djoko Adhi Saputro menyampaikan, pihaknya kali ini menyasar panti asuhan dan pondok pesantren yang sudah dipilihnya.

“Kami pilihkan dari database kami panti asuhan dan pondok pesantren  yang masih membutuhkan support,. Semoga Allah memberikan pahala terbaik dan keberkahan bagi semua pihak yang terlibat,” tutur Djoko.

Rohan, Pembimbing Panti Asuhan Roudhautul Anwar mengucapkan syukur Alhamdulillah jazakallah khairan katsiran kepada MTT Telkomsel Regional Jawa Tengah dan IZI.

“Semoga diberi keberkahan oleh Allah SWT dan kesuksesan dalam menjalankan pekerjaannya,” ujarnya.

Ning S