“Kita ini walaupun di luar kelihatannya ramai, tapi kalau sudah ada instruksi dari Ibu Ketua Umum, maka semua langsung satu barisan, tidak ada yang kanan kiri, tidak ada yang setengah kopling, semuanya loss,” tegas Pilus, biasa dirinya akrab disapa.

Sementara itu Pilus menyebutkan upaya pemenangan Ganjar dalam pilpres juga senafas dengan upaya meraih kemenangan spektakuler dalam pileg.

“Tadi ada instruksi dari mas Hendi selaku ketua DPC PDIP Kota Semarang agar memasang gambar masing – masing caleg dengan mas Ganjar sebagai capres. Jadi ini pilpres dan pileg sangat erat kaitannya dalam semangat kami meraih kemenangan spektakuler,” jelasnya.

Hal lain, Hendi selaku ketua PDI Perjuangan Kota Semarang juga menyambut positif bergabungnya PPP di tingkat pusat untuk mengusung Ganjar pada pilpres 2024. Hendi pun mengungkapkan akan segera melakukan konsolidasi dengan PPP Kota Semarang.

“Alhamdulillah dengan bergabungnya PPP, kerjasama ini memiliki basis historis, ideologis, dan tanggung jawab bagi masa depan. Kami Insya Allah juga akan segera konsolidasi dengan PPP Kota Semarang,” terangnya.

Hery Priyono