blank
Personel TNI-Polri dari jajaran Koramil-04 Kodim 0728 Wonogiri bersama anggota Polsek Nguntoronadi, berjaga di pinggir lapangan dalam upaya mengamankan jalannya partai final.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kesebelasan Semin Footbal Club (FC) berhasil meraih juara pertama dalam turnamen sepakbola Karya Muda Cup I Tahun 2023. Gelar juara pertama, diraih Semin FC setelah di final mengalahkan Bintang Timur dengan skor 3-2.

Partai final digelar di Lapangan Sepakbola Desa Semin, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri. Event pertandingan sepakbola Karya Muda Cup ini, digelar dalam upaya mencari bibit-bibit pemain bola berbakat. Juga sekaligus dalam rangka merayakan Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Penerangan Kodim 0728 Wonogiri, Pelda Indra, mengabarkan, selama pertandingan berlangsung, mendapatkan pengamanan TNI-Polri dari jajaran Koramil-04 bersama personel Polsek Nguntoronadi. Yakni Sertu Rudi Wibowo dan Serda Fahrul bersama anggota Polsek Nguntoronadi Bripka Hendrik dan Bripka Sularno.

Petugas pengamanan mengimbau kedua tim mengutamakan sportivitas dalam melakukan pertandingan. Demikian halnya wasit tidak boleh berat sebelah. Kepada massa penonton, diseru untuk tertib demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Menang kalah dalam pertandingan menjadi sesuatu yang biasa, tidak perlu disambut suka cita dan kesedihan yang berlebihan, jangan sampai memunculkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Bambang Pur