blank
Kapolres Tegal Kota, AKBP Jaka Wahyudi. Foto: Dok/Humas

TEGAL (SUARABARU.ID) – Mayat laki-laki terbungkus karung yang ditemukan di kolong tempat tidur itu gegerkan warga Kota Tegal.

Mayat dalam karung ini ditemukan di sebuah rumah tepatnya di Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal pada Selasa (25/4/2023) siang.

Mayat tersebut diketahui bernama Mohammad Jerry Agung (24) warga Desa Kedungwungu, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal.

Menurut warga setempat, Hafidin (55), jika rumah penemuan mayat tersebut adalah milik seorang dokter. Korban sendiri menghuni rumah tersebut belum lama.

“Korban menempati di rumah milik dokter belum lama, baru sekitar satu minggu. Dia tinggal bersama Raswadi (55) yang sudah lama menjadi penunggu rumah tersebut,” ujar Hafidin, dikutip dari Lambeturah.co.id, Rabu (26/4/2023).

Menurutnya, korban sebelumnya sempat mencari rumah kontrakan. Lalu ditolong oleh Raswadi dan diminta menempati rumah itu.

“Karena Raswadi juga diminta untuk menjaga rumah yang lain, korban akhirnya ditolong untuk tinggal di rumah tersebut. Jadi korban dibantu untuk tinggal di situ dulu, belum ada satu minggu,” kata Hafidin yang masih kerabat Raswadi.

Sementara itu, Polres Tegal Kota telah menerjunkan belasan anggota untuk melakukan olah TKP. Kapolres Tegal Kota, AKBP Jaka Wahyudi mengatakan, kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan.

Pihaknya masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi dari masyarakat sekitar. Termasuk mencari informasi keberadaan korban terakhir kali.

“Korban ditemukan dalam karung. Nanti akan kita rekonstruksi lagi, hasil olah TKP akan kita sampaikan,” ujar Jaka.

Ning S