blank
Mobil putih nopol G 1603 FZ menabrak tiga motor hingga ringsek masuk ke bawah mobil di tanjakan Tanah Putih Jalan Dr Wahidin Semarang, Minggu (16/4/2023). Foto : Dok Absa

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Sebuah mobil yang dikemudikan warga Cikarang, Bekasi menabrak tiga sepeda motor di tanjakan Tanah Putih, Jalan Dokter Wahidin Semarang, Minggu 16 April 2023.

Menurut saksi mata, mobil warna putih dengan nopol G 1603 FZ, yang dikemudikan A Supriyanto (29) warga Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tersebut melaju dari Pasar Kambing akan naik di tanjakan Tanah Putih.

Diduga pengemudi mengantuk, kemudian mobil berbelok ke kanan melewati marka jalan, sehingga menabrak sepeda motor warna merah nopol H 6399 TR, motor biru-putih nopol H 2633 BBG, dan motor hijau H 5058 OG yang melaju dari arah berlawanan (Kaliwiru).

“Semula mobil Daihatsu Ayla warna Putih itu melaju dari bawah (Pasar kambing) naik ke arah Selatan (Jatingaleh), terus saat sampai di lokasi, mungkin mengantuk ya. Kemudian oleng berbelok ke kanan menabrak motor yang melaju dari arah berlawanan,” jelas Dewi S, warga Tinjomoyo, Banyumanik, Kota Semarang.

Dari pantauan di lokasi kejadian, terlihat dua sepeda motor yang ditabrak hingga masuk ke kolongt mobil, namun beruntung taka da korban jiwa. Korban langsung ditangani petugas oleh Ambulans Hebat Pemkot Semarang, sementara mobil penabrak dan motor yang ditabrak langsung diderek.

Absa