blank
Penampilan SDN  Randuagung  Sumber, Kecamatan Sumber dalam Lomba  Dolanan Tradisional,  di Sanggar Tari komplek Museum Kartini, Kabupaten Rembang. Foto: Kudnadi Saputro Blora

REMBANG (SUARABARU.ID) – – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Randuagung  Sumber, Kecamatan Sumber  kembali raih Juara 1 dalam lomba dolanan tingkat Kabupaten Rembang yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rembang di Sanggar Tari komplek Museum Kartini, Kabupaten Rembang.

Kegiatan yang diselenggarakan pertengahan bulan Ramadan diikuti oleh kontingen dari masing-masing kecamatan yang ada di kabupaten Rembang.

Kepala SDN Randuagung  Anita Herlina MPd mengatakan bahwa  sangat bangga dan mengapresiasi anak –anak yang hari ini dapat meraih predikat Juara 1 dalam Lomba dolanan tingkat kabupaten Rembang. Ini semua berkat perjuangan dan latihan anak anak dalam mempersiapkan lomba.

“Kami mengapresiasi kepada guru pembimbingnya Ibu Siti Rodiah SPd yang secara telaten dan sabar dalam memberikan motivasi dan melatih anak anak latihan saat sedang berpuasa,” jelas Anita Herlina. Minggu, (16/4/2023).

Semangat SD Pinggiran

Walaupun SDN, lanjut Anita Herlina, Randuagung  Sumber masuk SD pinggiran namun tidak berkecil hati, asal ada usaha yang kerja keras dan bersungguh –sungguh pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal.