blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Ikatan Remaja Masjid Taqwa Kriyan Kalinyamat kembali menggelar kegiatan rutin mereka yaitu pembagian takjil bagi umat yang berbuka pada bulan suci Ramadan. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Ahad di Masjid Taqwa Kriyan Kalinyamat.

Ketua Ikatan Remaja Masjid Taqwa Kriyan Kalinyamat, Rizal Apriliyanto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kegiatan sosial yang diadakan untuk membantu umat yang sedang berpuasa. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dan meringankan beban umat yang berpuasa dengan memberikan takjil setiap hari Sabtu dan Ahad selama bulan Ramadan,” ujarnya.

blank

Takjil yang dibagikan berupa makanan dan minuman yang disiapkan oleh para relawan Ikatan Remaja Masjid Taqwa Kriyan Kalinyamat. Para relawan yang tergabung dalam organisasi ini bersemangat untuk menyediakan takjil yang berkualitas dan sehat bagi umat yang berbuka.

Kegiatan pembagian takjil ini juga diikuti oleh para donatur yang ingin memberikan kontribusi dalam bentuk apapun. “Kami sangat mengapresiasi dukungan dan partisipasi dari para donatur yang ingin turut berkontribusi dalam kegiatan ini,” tambah Amar Ibrahim.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan pembagian takjil ini tetap mengikuti prosedur yang berlaku . Hal ini dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kesehatan para relawan dan penerima takjil.

Para penerima takjil sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Ikatan Remaja Masjid Taqwa Kriyan Kalinyamat. Mereka berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses selama bulan Ramadan.
Hadepe – Hendra Suryana