blank

ZODIAK HARI INI

GEMINI
Mei 21 – Juni 20
Profil
Lahir di tanggal 21 Mei hingga 20 Juni adalah pemilik zodiak Gemini. Memiliki lambang saudara kembar dan elemen angin. Sifatnya yang tidak mudah ditebak, seringkali membuat bingung orang terdekatnya. Kecerdasan Gemini adalah daya tarik utama pemilik zodiak ini. Pesonanya yang menawan membuatnya banyak dikagumi oleh orang terdekatnya, meskipun sering bersikap kebalikannya di depan orang tersayangnya sekali pun. Gemini memiliki ciri tidak mudah puas dengan hidupnya, ia akan selalu mencari yang terbaik untuk dirinya.

Umum
Jadilah orang yang ambisius dan menantang diri sendiri, tetapi ketahui bahwa tak ada orang yang sempurna di dunia ini. Pastikan kamu menjadi orang yang lebih baik secara hati, bukan hanya hanya mengejar materi duniawi di tahun ini. Kesehatanmu juga cukup baik sehingga tidak ada kendalam dalam beraktivitas.

Love
Single: Meski kamu sedang menggebu-gebu dan penuh cinta, sayangnya kamu mungkin belum akan menemukan cinta yang memenuhi ambisimu.

Couple: Kisah cintamu dengan pasangan mungkin banyak diliputi sesuatu yang negatif, kalian kerap berselisih paham karena sulit menyamakan pendapat.

Karir
Kamu mengalami kelancaran secara menyeluruh dalam menyelesaikan proyek atau pekerjaan lainnya. Ketika bisa menjaga kerja sama dengan baik, maka hasil yang didapatkan dalam bisnis pun akan baik.

Keuangan
Kondisi keuanganmu belum menguntungkan karena ada beberapa masalah yang harus dihadapi.