blank
Senior Manager of Communication & CSR PT Semen Gresik, Dharma Sunyata, menerima secara langsung penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023 dari PR Indonesia di Ballroom Aston Hotel Denpasar Bali, (17/3). Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – Pengelolaan Kehumasan PT Semen Gresik mendapatkan apresiasi dan berhasil meraih dua penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023 dari PR Indonesia untuk kategori Anak Usaha BUMN.

Penghargaan ini dengan predikat Gold Winner pada subkategori Owned Media Video Profile dan Silver Winner pada laporan tahunan subkategori Annual Report.

Penghargaan bergengsi di bidang Public Relations dan Komunikasi yang diikuti ratusan Lembaga Negara, BUMN, BUMD, Anak Usaha BUMN, hingga institusi Swasta ini diserahkan secara langsung di Ballroom Aston Hotel Denpasar Bali, (17/3).

Senior Manager of Communication & CSR PT Semen Gresik, Dharma Sunyata, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas pencapaian kembali Semen Gresik pada ajang PRIA 2023.