SUARABARU.ID Mengkonsumsi makanan yang halal bukan hanya tren namun sudah menjadi kebutuhan setiap muslim. Hal itu disampaikan oleh Prof Dr Gunarto SH MH saat memberikan sambutan dalam grand opening Halal Bakery Tsabita di jln KH Ahmad Dahlan Pekunden Semarang Tengah (20/3/2023).  “Setiap muslim diperintahkan untuk mengkonsumsi makanan yang halal lagi baik. Karena apa yang kita konsumsi sesungguhnya juga akan berpengaruh bukan hanya ke jasmani tapi juga ke ruhani seseorang. Sehingga sekuat tenaga dan sebisa mungkin kita berusaha hanya mengkonsumsi yang halal saja”, ujarnya.  Lebih lanjut Komisaris PT Sejahtera Makmur Gunaboga yang juga Rektor Unissula tersebut menjelaskan selain halal, produk roti Tsabita juga rasanya nikmat.

“Selain halal dan toyib kehadiran produk Tsabita yang hanya berjarak 150 Meter dari Simpanglima tentunya akan semakin mempermudah konsumen untuk menjangkau produk tersebut. Sampai saat ini di Semarang Tsabita telah buka di tiga tempat. Tempat yang telah dibuka terlebih dulu yakni di Tembalang dan Kedungmundu”, lanjutnya.

Sementara itu Vice Presiden PT Boga Indonesia Talenta menyatakan tekadnya agar produk Halal Bakery Tsabita bisa membuka outlet di setiap kecamatan di Indonesia. “Visinya bukan hanya motif ekonomi namun lebih dari itu yakni sebagai media ibadah karena Allah SWT. Dengan menyediakan Halal Bakery ini tentunya semakin memudahkan para kaum muslimin mengkonsumsi makanan yang halal dan baik”, ungkapnya.