blank
Kakanwil Yuspahruddin saat membuka Pekan Olahraga memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023. Foto: Dok/Kanwil

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Tengah, Dr. A. Yuspahruddin mengajak jajarannya untuk mencintai olahraga.

Hal itu disampaikannya saat membuka Pekan Olahraga memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Upacara Kanwil, Senin (20/3/2023).

“Kita harus mencintai olahraga. Dalam berolahraga kita harus serius. Dengan rajin berolahraga, fisik kita akan terjaga, semangat kita terjaga, dan kita tetap bisa produktif,” ungkapnya.

Yuspahruddin menyampaikan apresiasi atas partisipasi semua pihak dalam mendukung kegiatan ini. “Semua itu dalam rangka bersilaturahmi dan memberikan kebugaran untuk tubuh kita,” katanya.

“Kalah menang tidak usah dipersoalkan, yang penting kita bisa berkumpul, saling berkomunikasi dan terbangun keakraban yang semakin baik,” imbuhnya.

Dalam Pekan Olahraga kali ini akan mempertandingkan tiga cabang olahraga, yakni Bola Voli, Catur dan Gaple yang diikuti seluruh UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng.

Dalam acara pembukaan sendiri diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pegawai Kantor Wilayah, Kepala dan Perwakilan Pegawai UPT se Jawa Tengah.

Ning Suparningsih