blank

ZODIAK HARI INI

TAURUS
April 20 – Mei 20
Profil
Lahir di tanggal 20 April sampai 20 Mei ini adalah pemilik zodiak Taurus. Memiliki lambang Banteng atau Sapi Jantan. Taurus berelemen tanah. Taurus memiliki sifat yang cerdas dan memahami semua konsekuensi atas pilihan hidupnya. Taurus mudah marah, apabila kemarahannya memuncak maka jangan pernah mencoba menasehatinya karena justru Taurus semakin membencinya. Menjadi jurnalistik, pelukis, dan pekerjaan yang berhubungan dengan seni sangat cocok untuk Taurus.

Umum
Kamu perlu memperluas wawasan dan sudut pandang, keluarlah dari zona nyaman dan bertemulah dengan orang-orang baru. Jadikan momen ini sebagai awal untuk kehidupan yang lebih baik. Walau kesehatanmu dalam kondisi yang baik, jangan lupa untuk tetap memerhatikan pola makan.

Love
Single: Akan ada suasana romantis yang akan meliputimum tetapi itu sepertinya tak akan bertaha lama atau tak bisa menjadi hubungan yang sebenarnya.

Couple: Dirimu dan pasangan harus bisa menjaga keharmonisan hubungan dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Karir
Meski kerja tim atau individual, saat bisa bekerja dengan tim maka semuanya akan terasa lebih mudah. Kamu juga akan mendapatkan banyak keuntungan yang mengalir dalam bisnis dan mendapatkan apresiasi.

Keuangan
Keuanganmu terbilang lancar dan kami bisa memenuhi beragam kebutuhan tanpa rasa khawatir.