Kaprogdi Maguster Manajemen USM, Dr Yuli Budiarti SE MSi. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Program Studi Magister Manajemen Universitas Semarang membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang III hingga 25 Maret 2023 di kampus USM Jl Soekarno-Hatta telepon 085100803062.

Kaprogdi Maguster Manajemen USM, Dr Yuli Budiarti SE MSi mengatakan, Magister Manajemen USM telah terakreditasi ”Baik Sekali”.

brosur pendaftaran Progdi Magister Manajemen USM.

”Visi kami adalah menjadi pusat pendidikan pascasarjana yang berkualitas, beretika dan berwawasan lingkungan sesuai dengan kebutuhan pembangunan nasional dan perkembangan masyarakat baik lokal regional maupun global melalui penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya memiliki misi menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran program magister multibidang sesuai dengan standar nasional maupun internasional, menyelenggarakan penelitian akademik guna memecahkan permasalahan multibidang yang dialami oleh masyarakat maupun pemerintah.

”Selain itu misi kami juga menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dan layanan profesi multibidang dalam rangka mewujudkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan jejaring kerja sama dan kemitraan dengan institusi pemerintah maupun lembaga masyarakat, baik dalam negeri maupun luar negeri untuk mendukung kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi,” ungkapnya.

Dia menambahkan, untuk matrikulasi akan dilaksanakan 26 Maret hingga 2 April 2023. Persyaratan bagi yang akan mendaftar antara lain fotokopi ijazah dan transkrip, fotokopi KTP dan KK, serta pas foto ukuran 3×4.

”Selain telah terakreditasi ‘Baik Sekali’, biaya studi juga sangat terjangkau,” tandasnya.

Muhaimin