blank
PERESMIAN - Kepala Kantor Cabang Utama Tegal, Dydi Dijatiko membuka BCA Tegal Auto Vaganza 2023 dengan menggunting pita dan pelepasan balon ke udara. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Menyambut HUT ke-66, BCA menggelar Auto Vagansa 2023. Acara dilaksanakan 3-5 Maret 2023 di Lapangan Parkir Gedung 101 Kota Tegal atau eks gedung Bank BHS Jalan A Yani Kota Tegal, dibuka Jumat (3/3/2023).

Auto Vaganza 2023 menghadirkan 11 merek mobil ternama seperti Nissan, BMW, Toyota, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Suzuki, Wuling, KIA, Mazda dan Isuzu, serta merek kendaraan bermotor mulai dari Vespa, Benelli, Honda, Yamaha, dan Harley Davidson. BCA juga mengundang puluhan Stand UMKM yang dikelola oleh UMKM Bangkit Kota Tegal.

Kepala Kantor Cabang Utama Tegal, Dydi Dijatiko mengatakan, BCA Tegal Auto Vaganza 2023 sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia kami dengan dealer, developer, para UMKM, hingga tenant-tenant F & B terkemuka di Kota Tegal dan sekitarnya dengan konsep fun, entertain, dan fresh serta kekinian.

“Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai promo menarik dengan menggunakan produk-produk BCA, mulai dari program suku bunga spesial, cicilan, hingga diskon-diskon yang tentunya dapat memanjakan pengunjung yang hadir di sini,” kata Dydi.

BCA juga memberikan diskon hingga 66 persen kepada nasabah selama perhelatan BCA Tegal Auto Vaganza 2023 ini. Selain itu nasabah bisa menikmati DP nol (0) persen untuk kredit kendaraan bermotor, serta DP 6,6 persen untuk kredit sepeda motor.

Dydi menambahkan, masyarakat Tegal dan sekitarnya yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tercinta sangat cocok untuk datang ke BCA Tegal Auto Vaganza. Promo spesial untuk pembelian kendaraan bermotor dan properti juga sayang untuk dilewatkan.

“Tiga hari gelaran BCA Tegal Auto Vaganza ini diharapakan dapat menciptakan customer experiences bagi nasabah tercinta di Tegal,” tutup Dydi.

Sutrisno