blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – “Syukur alhamdulilah, Mia sudah ditemukan di Desa Karangannyar, Sala. Ini kami bersama orang tua, Babansa dan tokoh masyarakat sedang perjalan menjembut yang bersangkutan,” ujar Petinggi Dorang Arif Supratiknya saat dihubungi SUARABARU..ID, Kamis (2/3-2023).

Ia menjelaskan, Mia sekarang sudah berada dalam pengawasan Petinggi Karangannyar, setelah sebelumnya ditemukan di desa tersebut sedang berjalan di sebuah komplek perumahan.

Arif Supratiknya juga membenarkan, bahwa salah satu warganya bernama Mia Setya Nasfira (13), seorang siswa kelas 6 SD telah dilaporkan meninggalkan rumah tanpa pamit orang tua pada hari Rabu
(1/3-2023).

Sedangkan kronologi kejadian, pada hari Rabu 1 Maret 2023, sekitar pukul 14.30 WIB, ada seorang laki-laki mengendarai motor Honda Beat bertanya kepada warga rumah Mia. Kemudian beberapa saat kemudian saksi melihat ada orang memboncengkan wanita dari arah timur kemudian belok kearah selatan. Tetapi saksi tidak mengira kalo yang diboncengkan tersebut adalah Mia,” ujarnya.

Dijelaskan, Kamis (2/3-2023) sekitar pukul 03.00 WIB Mia menelpon salah satu temannya. “ Ia mengabarkan kalau berada di Sala,” ujar Petinggi Dorang

Hadepe