blank
Bapak Kacer Indonesia, Sunarto (kanan), memberikan kenang-kenangan kepada Moch Achid, perwakilan dari Mabes Kaliber, penyelenggara 'Road to 2nd Anniversary Bapak Kacer Indonesia'. Foto: dp

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Bapak Kacer Indonesia, Sunarto, memberikan apresiasinya pada semua Kicau Mania, yang hadir mengikuti gelaran ‘Road to 2nd Anniversary Bapak Kacer Indonesia’, yang digelar di Gantangan Mabes Kaliber Arena, yang ada di Pasar Suryokusumo, Tlogosari, Semarang, Minggu (26/2/2023).

”Kami sampaikan terima kasih pada para peserta yang telah men-support dan menyukseskan gelaran ini. Salam buat teman-teman Kacer Mania Nusantara, kalian luar biasa dan fighter habis,” kata Sunarto dalam keterangannya di sela lomba.

blank
Hasil Lomba. Foto: dp

Disampaikan dia, event itu berjalan dengan lancar dan sukses. Peserta yang hadir di acara ini selain dari Semarang, hadir pula Kacer Mania dari Jawa Barat, Jakarta, Jawa Timur dan Bali.

Dalam lomba yang berlangsung hangat itu, Sunarto mengawal sendiri jalannya lomba hingga selesai. Para peserta pun terlihat tenang menikmati burung gacoannya berkicau saat berlaga, tanpa ada teriakan sedikit pun.

dr Prie