blank
Ketua Bawaslu Grobogan, Fitria Nita Witanti saat membagikan leaflet kepada petugas parkir di Pasar Induk Purwodadi. Foto: Bawaslu Grobogan

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Bawaslu Grobogan melakukan Apel Patroli Pengawasan Kawal Hak Pilih Senin, 27 Februari 2023.

Apel Patroli Pengawasan Hak Pilih ini diikuti jajaran Bawaslu Grobogan, Panwaslu Kecamatan Purwodadi dan Kelurahan Purwodadi.

Pembina apel yakni Ketua Bawaslu Grobogan, Fitria Nita Witanti, dalam kesempatan itu menjelaskan kegiatan apel kali ini merupakan Instruksi Bawaslu Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2023 tentang Patroli Pengawasan Kawal Hak Pilih.

“Senin, 27 Februari 2023 kami adakan Apel Serentak Patroli Pengawasan Kawal Hak Pilih. Apel juga diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia,” ungkap Fitria Nita Witanti dalam keterangannya.

Baca juga Dr Atang Irawan dari Nasdem Gelar FGD Bersama Para Petani di Grobogan

Fitria Nita Witanti menjelaskan, pihaknya berharap dengan kegiatan ini seluruh pengawas dapat siaga kapanpun dalam mengawasi di setiap tahapan Pemilu 2024.

“Pengawasan Kawal Hak pilih menjadi sangat penting karena satu suara sangat berarti dalam Pemilu 2024. Oleh karena itu mari kita kawal hak pilih dalam tahapan pemutakhiran daftar pemilih,” tambah perempuan yang akrab disapa Fitria ini.