blank
Kiper PSIS, Adi Satryo, tergeletak mengerang kesakitan, akibat ankle-nya mengalami cedera, saat timnya jumpa Persikabo 1973. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Penjaga gawang PSIS (Semarang), Adi Satryo, yang dalam beberapa kali penampilannya tampil cukup gemilang, kemungkinan besar akan absen kala timnya jumpa Persita (Tangerang), Sabtu (25/2/2023) lusa.

Adi dikabarkan cedera ankle, kala timnya menghadapi tuan rumah Persikabo 1973, Selasa (21/2/2023) lalu. Penjaga gawang yang baru didatangkan PSIS dari Persik (Kediri) itu, ditarik keluar menit 80, karena mengeluhkan rasa sakit di kakinya. Menurut fisioterapis PSIS, Sigit Pramudya, Adi Satryo mengalami rasa sakit di ankle-nya.

”Kemarin Adi kita tarik keluar, karena ada keluhan nyeri akibat terkena benturan dengan kaki lawan, pada ankle-nya. Untuk menghindari kondisinya agar tak lebih parah, Adi kita tarik keluar, digantikan Aldhila Ray Redondo,” kata Sigit, dalam keterangannya di Semarang, Rabu (22/2/2023).

BACA JUGA: Jokowi ke Semarang, Laga PSIS Pindah Tempat

Diungkapkan dia, usai pertandingan saat dilakukan pengecekan, cedera itu dinilai tidak terlalu parah. Namun Pihaknya tetap akan melakukan observasi lagi dalam 1-2 hari ini, guna menentukan Adi bisa main atau tidak untuk laga lawan Persita.

Alhamdulillah, Adi menyampaikan kalau rasa sakitnya mulai hilang. Mohon doanya saja, supaya Adi lekas pulih 100 persen, dan bisa main di laga selanjutnya,” ujar Sigit.

Informasi lain yang diterima menyebutkan, laga PSIS lawan Persita yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (25/2/2023), akan dimainkan di luar Kota Semarang. Hal itu terkait dengan rencana kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Semarang, untuk menghadiri sejumlah kegiatan.

Riyan