Anggota Satlantas Polres Blora memberikan penjelasan dan praktek berkendara yang baik, di Aula Komando Yonif 410/Alugoro. Selasa, 21 Februari 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas di wilayah Blora, Prajurit Yonif 410/Alugoro bersama Kepolisian Resor (Polres) Blora menggelar sosialisasi berlalu lintas dengan tema “Mencegah dan meminimalisasi terjadinya laka lalin kepada prajurit Yonif 410/Alugoro” kegiatan ini bertempat di Aula Komando Yonif 410/Alugoro. Selasa siang,  (21/2/2023).

Kasat Lantas AKP Noach Hendrik, SIK., MA., Polres Blora diwakilkan Iptu Nur Taufik dalam sosialisasinya  menjelaskan bahwa sebelum berkendara perlu memperhatikan keselamatan, untuk meningkatkan safety riding harus mengutamakan keselamatan baik untuk diri sendiri maupun orang lain dengan mengutamakan prinsip berlalu lintas yang aman.

“Sebelum berkendara perlu memperhatikan beberapa  hal, seperti pengecekan kendaraan, patuhi rambu-rambu lalulintas,” ucap Iptu Nur Taufik.