Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto menjadi salah satu penerima penghargaan. Foto: ist

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin memberikan Penghargaan Pelayanan Kategori Pelayanan Prima dan Predikat Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Polri Tahun 2022 yang diselenggarakan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (21/2).

Turut hadir dalam acara tersebut ialah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, beserta jajaran pejabat utama Polri, Ombudsman, dan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Dalam sambutannya, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan terima kasih kepada Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang bersedia hadir di tengah kesibukannya dalam menjalankan tugas Negara.

“Semoga melalui pemberian penghargaan ini menjadi penyemangat kami meningkatkan kualitas pelayanan publik Polri,” kata Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Dalam acara tersebut, Wakil Presiden Ma’ruf Amin dengan didampingi Menpan RB dan Kapolri menyerahkan penghargaan bagi 47 unit kerja Polri dengan berpredikat “Pelayanan Prima”.

Sementara itu, Penghargaan kategori Pelayanan Prima hasil dari Pemantauan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2022 di Lingkungan Polri diterima langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi susanto.

Usai kegiatan tersebut, Kapolres Kudus mengucapkan terima kasih atas Kepercayaan masyarakat dan kerja keras personel Polres Kudus Sehingga Polres Kudus meraih penghargaan kategori Pelayanan Prima hasil dari Pemantauan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2022 dan Predikat Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Polri Tahun 2022 dari Kementrian PANRB RI dan Polri.

Ali Bustomi