blank
Kepala Kanim Wonosobo Ari Widodo saat mendapatkan penghargaan di event Purworejo Exspo 2023. Foto : SB/dok Humas Kanim

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo, Ari Widodo menerima penghargaan stand terbaik II kategori pemerintahan pada event Purworejo Exspo 2023.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Perdagangan Kabupaten Purworejo, Gathot Suprapto pada acara penutupan Purworejo Expo 2023 hari Minggu (19/02).

Purworejo Expo 2023 ini sendiri digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-192 Kabupaten Purworejo, yang diadakan di kompleks Pendopo dan Art Center. Pameran ini menghadirkan beragam instansi pemerintah baik pusat maupun daerah, BUMN serta UMKM.

Hadirnya stand pameran keimigrasian ini banyak mendapat respons positif dari masyarakat. Pengunjung sangat antusias untuk mendapatkan layanan keimigrasian yang dihadirkan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo di Purworejo Expo 2023 ini.

Salah satunya M. Rijal yang melakukan permohonan paspor baru untuk mengikuti kegiatan kampus di luar negeri, mengaku mendapatkan kemudahan melalui layanan paspor di Purworejo Expo 2023 ini.

Ari Widodo menjelaskan Kantor Imigrasi Wonosobo telah melayani permohonan paspor baru dan penggantian pada Purworejo Expo 2023 sejak hari Rabu-Minggu tanggal 15-19 Februari 2023.

“Kami telah melayani permohonan paspor baru dan penggantian habis masa berlaku. Untuk penggantian karena hilang, rusak atau perubahan data tidak dilayani disini,” tutup.

Muharno Zarka