blank
Penandatanganan MoU  antara Rektor UNS Prof Dr Jamal Wiwoho dengan Executive Director AIDF at NUS Prof. Jin-Chuan Duan guna mendukung kegiatan untuk memfasilitasi pertukaran informasi ilmiah, akademik, dan teknis serta materi akademik yang sesuai berlangsung secara daring , Rabu (8/2). Foto: UNS

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Asian Institute of Digital Finance (AIDF) National University of Singapore (NUS).

Penanda tanganan naskah kerja sama yang dilakukan Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho dan Prof. Jin-Chuan Duan selaku Executive Director AIDF at NUS secara daring, Rabu (8/2). Kerja sama kedua belah pihak di antaranya untuk mendukung kegiatan yang akan memfasilitasi pertukaran informasi ilmiah, akademik, dan teknis serta materi akademik yang sesuai dan informasi lain.

Rektor UNS Prof. Dr Jamal Wiwoho dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas keterbukaan hati AIDF NUS yang telah membuka ruang kemitraan bagi UNS.“Memiliki AIDF National University of Singapore sebagai mitra baru diharapkan dapat membantu universitas kami untuk tumbuh  dan memberikan dampak lebih besar.

Saya sangat berterima kasih kepada National University of Singapore karena telah mempercayai kami sebagai mitra untuk berkolaborasi. Saya pribadi percaya bahwa niat baik dari kedua belah pihak akan membawa dampak yang diinginkan dan positif bagi kedua belah pihak,” papar Prof. Jamal.