blank
Kapolres AKBP Eko Prasetyo  sedang menyerahkan tumpeng kepada Joko Sarjono dari PWI kordinator Klaten dalam rangka menyambut peringatan HPN tahun 2023 sekaligus kegiatan bakti sosial di di Panti Asuhan Yatim Putra Muhammadiyah Jatinom. Foto: Bagus Adji.

KLATEN (SUARABARU.ID) – Polres Klaten dan wartawan setempat menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut peringatan  Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023. Bakti sosial penyerahan bantuan sembako dan sound system serta pemeriksaan kesehatan, dipimpin Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo dan berlangsung di Panti Asuhan Yatim Putra Muhammadiyah Jatinom, Rabu (8/2/2022).

Pada acara dihadiri Forkompimcam Jatinom  dan Ketua Cabang Bhayangkari Klaten serta Pengurus Yayasan Panti Asuhan Yatim Putra Muhammadiyah Jatinom, Kapolres AKBP Eko Prasetyo dalam sambutannya menyatakan, kehadirannya bersama Pejabat Utama Polres Klaten yakni melakukan bakti sosial dan sedikit  merayakan ulangtahun hari pers nasional.

Pihaknya berterima kasih rekan media di yang selama ini bersinergi memberikan masukan maupun kritikan kepada institusi terutama Polres Klaten. Kesemuanya itu untuk membangun Kabupaten Klaten kedepannya untuk lebih baik.

Kepada pengurus Panti Asuhan  Yatim Putra Muhammadiyah Jatinom berharap bantuan sembako dan sound system bisa yang diserahkan dapat bermanfaat. “ Kami mendoakan rekan media  dan semuanya yang hadir  diberi kesehatan, umur panjang . Serta kita semua bisa berkontribusi memberikan pelayanan yang baik kepada  masyarakat khususnya di Kabupaten Klaten”, kata AKBP Eko Prasetyo sembari menyampaikan ada hadiah kue ulang tahun dari dan buatan Yayasan Kemala Bhayangkari untuk rekan media.