blank
Ganda putri Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum (kedua dan ketiga dari kanan), foto bersama tim Indonesia, usai acara pengalungan medali. Foto: kemenlu

TEHERAN (SUARABARU.ID)– Lagu ​Indonesia Raya berkumandang dua kali di Iran, usai Indonesia sukses meraih dua gelar juara, pada turnamen bulu tangkis 31st Fajr International Challenge, yang diselenggarakan di Shiroudi Sport Complex, Teheran, 31 Januari-5 Februari 2023.

Gelar Juara diraih ganda putri Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum, yang mengalahkan ganda putri Malaysia, Go Pei Kee/Teoh Mei Xing, dengan skor 20-22, 21-16, 21-17.

Di tunggal putra, gelar juara diraih Syabda Perkasa Belawa, yang mengalahkan tunggal putra Malaysia, Justin Hoh, melalui pertandingan ketat tiga set, 21-18, 12-21, 20-22.

BACA JUGA: Jadwal Perjalanan Haji 2023 Telah Terbit, Begini Perinciannya

Turnamen bulu tangkis 31st Iran Fajr International Challenge, diikuti lebih dari 26 negara. Pada tahun ini, Indonesia mengirimkan 27 atletnya, yang bertanding pada turnamen kelas BWF International Challenge itu.

Seperti dikutip dari laman Kemenlu, Duta Besar RI Teheran Ronny P Yuliantoro, mendapatkan kehormatan untuk menyerahkan medali dan piala kepada para juara, bersama dengan Menteri Pemuda dan Olah Raga Iran, Hamid Sajjadi.

Riyan