blank

ZODIAK HARI INI

LEO
Juli 23 – Agustus 22
Profil
Lahir di tanggal 22 Juli hingga 22 Agustus adalah pemilik zodiak Leo. Lambang zodiak Leo adalah singa dan berelemen api. Tak heran, Leo memiliki sifat yang suka memerintah. Ia tak segan marah kepada siapa saja yang menghalangi hidupnya. Bagi Leo memberi nasihat kepada orang lain adalah kesenangan baginya, meskipun belum tentu ia menjalaninya. Leo sangat cocok dijadikan seorang pemimpin, kemampuannya beradaptasi membuatnya bisa bekerja di berbagai bidang.

Umum
Kamu memiliki energi yang baik untuk ditunjukkan, gunakanlah untuk berkontribusi pada masyarakat agar energi positifmu di awal tahun ini tak terbuang sia-sia. Masalah kesehatan seperti masuk angin dan mag sangat rentan pada tubuhmu, sebaiknya jaga pola makan dan tetap jaga daya tahan tubuh.

Love
Single: Ini bukan saatnya untuk sibuk pada tuntutan banyak orang terhadapmu, karena memaksakan perasaanmu pada seseorang saat belum siap tak akan membawa kebahagiaan.

Couple: Jangan pernah membiarkan masalah berlarut-larut dalam hubungan, walau perlu untuk mengambil waktu sendiri tetapi jangan lupa selesaikan apa yang menjadi tanggung jawabmu.

Karir
Kamu melalukan upaya yang benar dalam pekerjaan dan itu membuatmu mendapatkan apreasiasi. Begitu juga dalam menjalankan bisnis, sepertinya kamu sangat mengandalkan diri sendiri untuk memenuhi target.

Keuangan
Jika tak banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, kamu bisa fokus untuk meningkatkan jumlah tabungan.