blank
Dirut Perumda Air Minum Tirta Aji Wonosobo Moch Sjahid saat memantau pelaksanaan sunatan massal. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 tahun 2023, Perumda Air Minum Tirta Aji Wonosobo menggelar berbagai acara, yang diikuti karyawan, anak-anak, pelajar dan masyarakat umum.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Aji, Mochammad Sjahid mengatakan serangkaian kegiatan yang digelar dalam memeriahkan HUT ke-47, antara lain sunatan massal, Tirta Aji Bersholawat, jalan sehat dan sepeda santai.

“Selain itu, juga ada pertandingan bulu tangkis dan tenis meja yang diikuti pelajar dari tingkat SD/MI, SMP/MTs hingga SMA/MA/SMK,” katanya didampingi Direktur Tehnik Suparno dan Direktur Keuangan Nur Aziz.

Sunatan massal diikuti 56 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Wonosobo. Peserta sunatan massal sebelum disunat diarak keliling Alun-Alun setempat dengan menggunakan dokar. Anak-anak yang akan disunnat tampak gembira mengikuti pawai tersebut.

Jalan Sehat

blank
Peserta sunatan massal HUT ke-47 Perumda Air Minum Tirta Aji Wonosobo menunggu giliran. Foto : SB/Muharno Zarka

Dalam kegiatan sunnatan massal itu, Perumda Air Minum Tirta Aji menggandeng Rumah Sakit Islam (RSI) Wonosobo. Sejumlah 56 anak yang disunnat ditangani 10 tim medis dari RSI. Dua ruangan di Kantor Perumda Air Minum Tirta Aji disulap menjadi tempat untuk sunnat.

Usai sunatan massal, sore harinya digelar “Tirta Aji Bersholawat” di Aula Kantor setempat dan diikuti seluruh karyawan. “Tirta Aji Bersholawat” dipimpin Habaib Thohir Al Athas dan KH Muh Tuftazani. Sholawat bersama digelar demi kemajuan perusahaan dan keselamatan karyawan.

Pada Minggu (5/2/2023) akan dilakukan jalan sehat dan sepeda santai. Acara tersebut diikuti karyawan dan keluarganya serta bisa diikuti masyarakat umum. Jalan sehat mengambil start dari depan Kantor Perumda Air Minum Tirta Aji, putar di Taman Plaza dan finish di tempat start.

“Dalam moment HUT Perumda Air Minum Tirta Aji, kami ingin merayakan bersama anak-anak, pelajar dan masyarakat. Mudah-mudahan ke depan perusahaan semakin berkembang dan bisa memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” ujar Mochammad Sjahid.

Muharno Zarka