blank

ZODIAK HARI INI

AQUARIUS
Januari 20 – Februari 18
Profil
Aquarius lahir tanggal 20 Januari sampai 18 Februari. Lambang Aquarius adalah penimbang air dan elemen angin. Ciri Aquarius adalah suka kebebasan dan tidak suka diatur, mereka memiliki banyak ide atau pikiran sendiri dalam menjalani sebuah kehidupan, karier, keluarga dan asmaranya. Karena sifat bebasnya ini, maka Aquarius memiliki pemikiran yang terbuka, wawasan yang luas dan bijaksana. Karakter Aquarius adalah penuh kharisma sehingga menarik kehidupan orang lain.

Umum
Jangan terlalu memikirkan perkataan orang lain karean kamu tak akan bisa mengatur pikiran mereka. Namun, tetaplah bersikap hangat dan ramah agar kamu terbiasa dengan lingkungan sosialmu. Jika ingin melakukan diet, kamu bisa melihat kenaikan atau penurunan angka yang dituju.

Love
Single: Jika memiliki perasaan pada seseorang atau sedang merasakan cinta, maka tak ada cara lain selain memperjuangkannya.

Couple: Kehidupan cinta dan karier akan berjalan dengan harmonis jika bisa disikapi dengan kedewasaan.

Karir
Kamu harus bisa bertahan dengan beban kerja saat ini dan belum lagi banyaknya masalah kehidupan yang harus diselesaikan. Walau menjalani bisnis dengan pengalaman yang sedikit tetapi kamu akan mamou berhasil jika bisa bekerja keras.

Keuangan
Sepertinya ada pembayaran yang tertunda, sehingga kamu harus menunggu untuk mendapatkan bonus di bulan berikutnya.