blank
Penandatangan pembangunan zona integritas menuju WBBM 2023 di Kanim Kelas II Non TPI Wonosobo. Foto : SB/dok Humas Kanim

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo, dipimpin Kepala Kanim Ari Widodo berkumpul di Aula Kanim untuk melaksanakan “Apel Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM tahun 2023”.

Acara diawali dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo, jajaran pejabat struktural dan seluruh pegawai.

Dalam sambutannya, Ari Widodo mengatakan bahwa pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBBM bukan hanya sebatas ceremony saja, tetapi lebih menekankan pada peningkatan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Ini bukan sekedar ucapan, tahun 2021 kita meraih predikat WBK, ditahun 2022 lalu kita berhasil mempertahankannya. Bapak Ibu pada tahun 2023 ini saatnya kita berjuang bersama untuk meraih predikat WBBM.” Ujarnya.

Di akhir sambutan, Ari Widodo meminta komitmen dan saran masukan dari seluruh insan Imigrasi Wonosobo mengenai inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan peningkatan pelayanan.

Muharno Zarka