blank
Anggota Polsek Blora  menyerahkan bantuan sembako kepada warga Blora.  Foto: Kudnadi Saputro Blora
BLORA (SUARABARU.ID) – Kegiatan sosial Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah terus berlanjut.
Masih dalam rangka pembagian bantuan sosial berupa paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH. Kali ini Kepolisian Sektor (Polsek) Blora  membagikan bansos dengan cara patroli bansos mobiling.
Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Blora AKP Yulianto, SH, MH., menggunakan kendaraan dinas patroli Strada, anggota Polsek Blora membagikan paket sembako kepada tukang becak, pemulung, tukang parkir dan kaum duafa.
Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH.,  melalui Kapolsek Blora AKP Yulianto, SH, MH.,  menyampaikan bahwa pihaknya sengaja membagikan bansos dengan sistem patroli, dengan harapan bisa menyentuh langsung masyarakat yang membutuhkan. Jumat, (27/1/2023).
“Patroli bansos kita lakukan di wilayah kecamatan Blora. Jika kita temukan warga yang dikira pantas mendapat bantuan, maka kita berikan,” kata Kapolsek Blora.
Dikatakan Kapolsek Blora, bahwa bansos yang dibagikan saat patroli mobiling tersebut sebanyak 30 paket sembako.
“Tak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi mereka,” tandas Kapolsek Blora.
Sementara itu, Sulimah, salah satu warga kelurahan Beran, Kecamatan Blora  yang mendapat bantuan tersebut mengaku senang dan tak menyangka bahwa ia saat bersepeda dihentikan oleh petugas kepolisian untuk diberikan bantuan.
“Tadi naik sepeda terus dihentikan pak Polisi. Alhamdulilah diberikan bantuan,” ujar Sulimah.
Kudnadi Saputro