blank

JEPARA (SUARA BARU. ID) -Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 43 Tiara Kusuma Indonesia di Jepara diisi dengan seminar bagi anggotanya dengan Tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju, di Gedung Shima Jepara, Rabu (18/01/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta yang diwakili Plt. Asisten II Sekda Jepara Hartaya, Wakapoles Jepara Kompol Berry, Kepala KPP Pratama Jepara Nurul Hidayat, Ketua Kadin Jepara Andang Wahyu Triyanto, dan Narasumber Sri Handoko .

Dalam sambutannya, Hartaya memberikan apresiasi kepada Tiara Kusuma yang terus bergerak menggali potensi anggota dan berkontribusi nyata untuk pembangunan perekonomian masyarakat Jepara.

“Tidak hanya bergelut dalam bidang kecantikan dan usaha salon, namun Tiara Kusuma juga turut membangun SDM masyarakat, terutama perempuan Jepara agar mampu berkiprah sekaligus adaptif terhadap perkembangan zaman,” kata Hartaya.

Ia berharap, melalui kegiatan Seminar Public Speaking serta Sinkronisasi NIK dan NPWP kali ini, semoga menjadi bekal ilmu pengetahuan yang nantinya berguna bagi pengembangan anggota

Sementara itu Ketua DPC Tiara Kusuma Siti Akidatun mengungkapkan, di ulang tahun Tiara Kusuma yang ke 43 berinovasi membuat sanggul tradisional yang nantinya bisa menjadi ciri khas Kota Jepara.

Hadepe