blank
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko SIG Andriano Hosny Panangian saat melakukan Prosesi Penyalaan Lilin Natal pada acara perayaan "Natal Bersama Kementerian BUMN dan BUMN" Tahun 2022 Regional Surabaya, di Ballroom JW Marriott,  Sabtu (14/1). Foto: Humas SIG

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Kementerian BUMN menyelenggarakan perayaan “Natal Bersama Kementerian BUMN dan BUMN Tahun 2022” di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu, 14 Januari 2023.

Perayaan Natal Bersama Kementerian BUMN dan BUMN ini diikuti secara hybrid di delapan lokasi lainnya yakni, Medan, Pekanbaru, Surabaya, Balikpapan, Ambon, Labuan Bajo, Manado dan Timika pada.

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) bersama Petrokimia Gresik sebagai penanggung jawab penyelenggaran Perayaan Natal Bersama Kementerian BUMN dan BUMN regional Surabaya, menyelenggarakan perayaan Natal Bersama di Hotel JW Marriott, Surabaya.

“Inilah Indonesia yang kita kenal, Indonesia yang merupakan bagian dari keberagaman suku dan agamanya. Itulah kenapa kalau kita lihat hari ini, kita menjadi bagian daripada kebersamaan yang terus kita patut jaga,” ujar Menteri BUMN Erick Thohir ketika menyampaikan pesan Natal dalam acara tersebut.

Transformasi BUMN

Erick Thohir mengatakan, transformasi BUMN menjadi fokus utamanya sejak awal memimpin BUMN. “Kalau kita mau sukses mentransformasikan BUMN adalah yang terpenting mentransformasi kultur dan AKHLAK-nya,K kata Erick.