blank
Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jateng, Kaswo saat menandatangani komitmen bersama pembangunan ZI 2023. Foto: Dok/Badiklat

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Balai Diklat (Badiklat) Hukum dan HAM Jawa Tengah melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2023, Selasa (17/1/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Graha Yasonna H. Laoly ini diawali dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM secara digital antara Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, dengan para Pejabat Pengawas Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah yang disaksikan oleh seluruh jajaran.

Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah dalam sambutannya mengatakan, penandatanganan komitmen bersama ini merupakan langkah awal dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2023.

”Penandatangan komitmen bersama ini merupakan langkah awal kita, dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2023,“ ujarnya.

Menurut Kaswo pelaksanaan tata kelola pelayanan publik dapat dilakukan secara profesional dan akuntabel. “Penandatanganan Pakta Integritas satuan kerja merupakan perwujudan komitmen bersama, mewujudkan Kemenkumham yang berintegritas dan bersih dari korupsi,” tandasnya.

Ning Suparningsih