blank
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto (kanan jongkok) memimpin Baksos Jumat Berkah Polres Wonogiri, dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang tengah menderita sakit.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ny Nadia Dydit DS, Jumat (13/1), memimpin bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang sakit.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, semalam, menyatakan, Ikut serta dalam kegiatan Baksos Jumat Berkah tersebut, Kabag SDM Kompol Prawito, Kabag Ren Kompol Kukuh Wiyono, Pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri dan Kapolsek Selogiri AKP Agus Syamsudin.

Sasaran Baksos Polres Wonogiri kali ini adalah warga kurang mampu yang sakit. Kepadanya diberikan bantuan kasur, sembako dan uang tunai. Ini menjadi bagian dari realisasi kegiatan Rabu Sedekah untuk Jumat berkah, dalam rangka Polda Jateng Hadir.

Sasaran penerima bantuan Baksos Jumat Berkah adalah dua warga kurang mampu di Dusun Tangkluk, Desa Pare, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri.

Keduanya adalah Nenek Riyem dan Kakek Saimin yang berumah di Dusun Tangkluk RT 2/ RW 4 dan di RT 3/RW 4 Desa Pare, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Keduanya dalam kondisi tidak berdaya karena sakit, dan memerlukan uluran bantuan.

Dalam melakukan anjangsana ke rumah kedua penerima bantuan tersebut, Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto dan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ny Nadia Dydit DS, ikut berdoa agar derita sakitnya segera tersembuhkan.

Bambang Pur