blank
Tiga pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, Marselino dan Dendy, merayakan golnya ke gawang Filipina. Foto: pssi

JAKARTA (SUARABARU.ID)– PSSI sudah membuka penjualan tiket untuk laga babak semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Indonesia melawan Juara Grup B yang diperebutkan antara Vietnam, Singapura dan Malaysia. Babak penentuan Grup B baru akan dimainkan Selasa (3/1/2023) malam ini.

Laga semifinal leg pertama dijadwalkan berlangsung Jumat (6/1/2023), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Sedangkan untuk laga leg kedua atau away, baru akan dilaksanakan Senin (9/1/2023).

Untuk pemesanan tiket semifinal yang dilakukan mulai hari ini, akan mendapat diskon sebesar 15-35 persen, di tiket.com. Setelah itu akan kembali ke harga normal. ”Jadi manfaatkan hari ini jika ingin mendapatkan diskon,” jelas Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (3/1/2023).

BACA JUGA: Hak Dasar Anak untuk Tumbuh dan Berkembang Harus Terpenuhi

Posisi Timnas Indonesia yang ada di peringkat kedua klasemen akhir Grup A itu didapat, setelah menang 2-1 atas tuan rumah Filipina, yang dimainkan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Senin (2/1/2023).

Dalam laga terakhir Grup A itu, baik Thailand dan Indonesia sama-sama meraih 10 poin, hasil dari tiga kali menang dan sekali seri. Namun Thailand yang menang 3-1 atas Kamboja, berada di puncak klasemen, karena unggul dalam produktivitas gol.

Di Grup B, Vietnam saat ini memimpin klasemen dengan tujuh poin. Nilai itu sama dengan Singapura, sedangkan Malaysia mengoleksi enam poin. ”Siapapun lawan yang akan kita hadapi, Indonesia harus siap. Karena target kita memang ke final dan juara,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Riyan