blank
Nasabah menghadiri acara penyerahan hadiah Bima tahap I, di KCP Bank Jateng jl. pemuda Blora.
Foto: Kudnadi Saputro Blora

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Blora menyampaikan selamat, menyampaikan apresiasi kepada BPD Bank Jateng Blora yang berhasil juara itu. Saya berharap agar nantinya Bank Jateng dapat melebarkan sayapnya di wilayah Blora selatan, seperti Randublatung,’’ ucap Bupati H. Arief saat menghadiri acara penyerahan hadiah Bima tahap I, di KCP Bank Jateng.

Harapan Bupati agar nantinya Bank Jateng dapat melebarkan sayapnya di wilayah Blora selatan, seperti Randublatung bukan tanpa alasan. Dikatakan, wilayah tersebut nantinya diproyeksikan untuk berkembang, mengingat berbagai fasilitas seperti rumah sakit dan lainnya akan hadir disana.

“Sekali lagi saya usul agar bisa hadir di Randublatung, agar bisa mendorong perekonomian masyarakat di wilayah Blora Selatan. Ini nanti juga akan ada rumah sakit dan fasilitas lainnya di Randublatung ini,” papar Bupati

Terus Berinovasi untuk Masyarakat

Pada bagian lain, Bupati Blora H. Arief Rohman meminta agar Bank Jateng Cabang Blora untuk terus berinovasi, menghadirkan program-program yang manfaatnya dirasakan masyarakat.

“Bank jateng ini bank pemerintah gabungan Pemprov, dan Pemkab juga memiliki saham. Kita minta Bank Jateng terus berinovasi membuat program- program yang dirasakan manfaatnya termasuk KUR, CSR juga,” imbuh Bupati Blora.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh penerima hadiah yang sudah beruntung, semoga ini memacu para nasabah untuk semakin banyak menabung di BP, semoga kedepan hadiahnya juga tahun depan bisa ditingkatkan lagi biar semangat lagi,” tandas Bupati Blora.

Kudnadi Saputro