blank
Bantuan beras empat ton dan telor dua ton. langsung dikirim ke dermaga Tanjungmas Semarang Jum’at, (30/12/2022).

JEPARA (SUARABARU.ID)- Dalam rangka upaya meringankan beban masyarakat Karimunjawa yang dalam sepekan lebih ini masih terjebak di Jepara, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara bersama Baznas Kabupaten Jepara, Dinsospemades Jepara, PMI Jepara, memberikan bantuan paket sembako dan sejumlah uang.

Sebanyak empat ton beras, dua ton telur, uang sebesar Rp. 5.500.000 beserta makanan tambahan dikirim ke dermaga Tanjungmas Semarang Jum’at, (30/12/2022) pukul 23.00 WIB bersamaan dengan pengantaran kepulangan 201 orang yang akan dipulangkan ke Karimunjawa.

Disamping paket beras dan telor yang dikirim lewat dermaga Tanjungmas Semarang. Baznas Jepara juga memberikan bekal berupa uang sebesar 500.000 kepada setiap Kepala Keluarga (KK) yang masih tertahan di Jepara sebelum diberangkatkan ke Semarang.

Selain bantuan yang diberikan oleh Baznas Pemerintah Kabupaten lewat Dinsos juga memberikan bantuan berupa 100 paket sembako dan makanan tambahan dari PMI yang diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kamis, (29/12/2022) di pendopo RA. Kartini Jepara.

Pj. Bupati Jepara dan Ir. H. Sholih, MM Ketua Baznas Jepara berharap agar bantuan ini dapat meringanan beban masyarakat Karimunjawa yang masih tejebak di Jepara dan dapat kembali ke Karimunjawa dengan selamat sehingga dapat melakukan aktifitas seperti biasa.

ua/sal