blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Dua penelpon dari Pontianak dan Gresik semalam menghubungi instalasi jenazah RSUD RA Kartini Jepara. Mereka menanyakan ciri-ciri mayat  yang ditemukan di Pantai Kartini Jepara Rabu (28/12-2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Namun kami hanya bisa memberikan informasi tentang jenis kelamin, tinggi, wana baju, warna celana dan perkiraan usia. Sebab jazad yang telah mulai membusuk sulit dikenali lagi,” ujar Karjono,  seorang petugas dari Instalasi Jenazah RSUD RA Kartini Jepara.

Jerazah tersebut ditemukan di Pantai Kartini oleh warga kelurahan Bulu Jepara. Mayat yang terapung di laut tersebut mengenakan  kaos warna abu-abu lengan pendek dan celana pedek warna  hitam. Diperkirakan usia sekitar 45 – 55 tahun.

Sejauh ini identitas korban belum diketahui. Namun jenazah ditemukan telah dalam keadaan mulai membusuk. Dari pemeriksaan luar oleh dr. Erlisa Rosdania  diketahui korban telah meninggal 4 – 5 hari, dengan ciri kulit, mata, hidung, telinga  telah mulai melepuh dan  badan membengkak.

Hadepe