Kedatangan Forkompinda untuk melihat kesiapsiagaan personel dan sarana prasarana pendukungnya yang bertugas mengamankan Natal dan Tahun Baru.

Kepada pemudik ataqupun masyarakat yang melakukan perjalanan hendaknya tetap tertib berlalulintas.

Pihaknya juga mengingatkan agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan karena pandemi covid-19 belum berakhir.

“Tadi kita lakukan monitoring perayaan Natal di Gereja. Kita juga mengucapkan Selamat Natal kepada jemaat dan juga masyarakat yang merayakan. Semoga Natal ini membawa keberkahan dan kedamaian bagi kita semua. Juga mengunjungi posko guna melihat kesiapan pengamanan sehingga saudara-saudara kita yang merayakan merasa nyaman, bisa lancar, tertib dan khidmat” , terangnya.

Masih dalam kesempatan sama Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH menjelaskan, selama pengecekan tersebut terpantau seluruh kegiatan ibadah berjalan aman dan lancar.

Pihaknya mengucapkan terimakasih atas peran aparat gabungan TNI-Polri, Pemkab dan pam swakarsa yang telah mendukung pengamanan Natal tahun ini.

“Sinergi seluruh elemen Klabupaten Klaten ini sangat luar biasa, sehingga situasi menjelang hingga malam natal ini tetap kondusif. Namun kami tetap mengingatkan agar personel tetap menjaga kewaspadaan. Semoga sampai selesai operasi nanti, situasi Klaten tetap aman”, jelasnya.
BAGUS Adji