blank
Ketua DPC Partai Hanura Kudus HM Sutriyono menyerahkan potongan tumpeng dalam puncak perayaan HUT Partai Hanura ke-16. Foto: Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – DPC Partai Hanura Kabupaten Kudus bertekad meraih simpati masyarakat dalam Pemilu 2024 mendatang. Hanura mematok target bisa mendapatkan empat kursi dalam Pemilu nanti.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Kudus HM Sutriyono dalam perayaan HUT Partai Hanura ke-16 yang digelar di kolam pemancingan Amanah Honggosoco, Sabtu (24/12).

Menurut Sutriyono, munculnya partai-partai baru pada Pemilu 2024 tak membuat kader Partai Hanura di Kabupaten Kudus merasa tersaingi.

Dengan pengalaman yang dimiliki, Sutriyono yakin Partai Hanura Kabupaten Kudus Sutriyono bisa kembali bersaing.

“Partai Hanura mendapat nomor urut 10 pada Pemilu 2024. Nomor urut ini sama seperti pada Pemilu 2014 lalu saat Partai Hanura berhasil mengirimkan 16 wakil anggota DPR di Senayan. Dengan nomor urut 10 lagi, kami optimistis mengembalikan kejayaan seperti pada Pemilu 2014 lalu,” katanya.

Baca Juga: Tahapan Pemilu Makin Dekat, Partai Hanura Kudus Panaskan Mesin Politik

Berbicara pada Dialog Kader Hanura dalam rangkaian tasyakuran HUT ke-16 Partai Hanura, Sabtu (24/12) siang, Sutriyono menegaskan, Partai Hanura yakin mampu meloloskan minimal satu wakil per dapil di DPRD Kudus pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Hadir pada acara tasyakuran tersebut anggota DPRD Kudus dari Hanura Sadiyanto, jajaran pengurus DPC Hanura, serta para pengurus di tingkat kecamatan dan desa.

Sutriyono menambahkan, kegiatan tasyakuran ini merupakan puncak rangkaian peringatan HUT ke-16 Partai Hanura yang digelar DPC Partai Hanura Kudus.

Sebelumnya untuk memeriahkan HUT Partai Hanura, para kader melakukan pemasangan atribut partai, olahraga sepeda sehat ke wanawisata Wonosoco, kegiatan bhakti sosial, dan dialog kader partai.

Sutriyono menambahkan, pihaknya sudah menjaring nama-nama kader potensial untuk maju dalam Pileg mendatang.

Caleg-caleg tersebut diharapkan mulai bekerja untuk meraih simpati masyarakat demi mendongkrak suara dalam pemilu nanti.

Ali Bustomi