blank
Poster kegiatan Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Semarang (PMK USM) yang akan menggelar Fellowship Ibadah Bersama dan Perayaan Natal 2022 pada 17 Desember 2022 di Efrata Community Church, Jl. Citarum Utara III No. 2-4, Kota Semarang.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Semarang (PMK USM) akan menggelar Fellowship Ibadah Bersama dan Perayaan Natal 2022 pada 17 Desember 2022 di Efrata Community Church, Jl. Citarum Utara III No. 2-4, Kota Semarang.

Menurut Ketua Panitia, David, kegiatan ini menghadirkan Pastor Albertus Saputra dan mengundang banyak delegasi dari sejumlah perguruan tinggi di Kota Semarang. Selain itu, pihaknya juga mengundang para siswa dari beberapa SMA/SMK di Kota Semarang serta alumni dari PMK USM.

”Tujuan kami selain fellowship bersama umat Kristen untuk memuji dan merayakan kelahiran Tuhan Yesus Kristus, juga untuk menjalin persahabatan dengan kampus lain serta mengenalkan USM kepada para siswa SMA/SMK,” katanya.

Hingga sekarang, ada 50 peserta yang telah mendaftar. Dia berharap, kegiatan ini akan dihadiri lebih dari 100 peserta.

”Jika melebihi target maka kami akan mengucap syukur, kita dapat berkumpul bersama banyak orang untuk menyambut kelahiran Sang Juru Selamat,” ujarnya.

David berharap, dengan adanya kegiatan ini tidak hanya menambah kenalan baru dan berkat jasmani saja, namun juga dapat memaknai Natal sesungguhnya.

”Saat sudah mengerti makna sesungguhnya, kita memperoleh semangat yang baru seperti api yang disiram bensin guna untuk memberitakan makna Natal tersebut kepada sesama manusia seperti tema kegian ini, Risen As Flame,” pungkasnya.

David mengatakan, kegiatan ini telah dipersiapkan dan para panitia serta pelayan diimbau untuk tetap menjaga kesehatam supaya dapat memberikan hasil yang maksimal.

”Kita juga sedang persiapan untuk gladi bersih guna meninjau sejauh mana persiapan yang ada. Nantinya kegiatan ini akan ditutup dengan ramah tamah sembari menikmati hidangan. Link pendaftaran melalui, http://nit.ly/natalpmk2022?qr,” tandasnya.

Muhaimin