blank
Manajer Tim PS USM, Muhammad Junaidi meninjau persiapan terakhir para pemain. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Tim Sepak Bola Universitas Semarang (PS USM) akan melakoni laga pemungkas melawan PS Unika pada Kompetisi Askot PSSI Kota Semarang pada Minggu (11/2022) pukul 13.30 di Stadion Citarum

.Ini adalah laga yang di nanti-nanti para pecinta sepak bola. Pasalnya, yang menang akan menjadi juara pada kompetisi Askot tahun ini.

Peluang USM juara cukup terbuka, karena anak asuh M.Dhofir hanya butuh imbang, sedangkan PS Unika harus menang.

Namun pelatih kepala PS USM M. Dhofir tetap menginstruksikan para pemain tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan.

”Kita wajib menang, persiapan tim USM sudah masuk fase konditioning untuk bertanding besok Minggu. Secara mental, fisik dan strategi, anak-anak sudah siap. Saya tekankan kepada mereka untuk menyerang sejak menit awal. Semoga nanti berjalan lancar dan sesuai skema,” ujarnya.

Manajer Tim PS USM, Dr. M. Junaidi, SHI, MH mengatakan, pihaknya minta para pemainnya tampil sportif dan semangat. Dia berharap, para pemain USM fokus untuk memenangkan pertandingan menentukan nanti.

”Tadi saya sudah melihat persiapan terahir dan saya lihat mereka sangat antusias dan semangatnya luar biasa untuk memenangkan pertandingan,” katanya.

Dia optimistis, USM bakal memenangkan pertandingan lawan Unika.

”Bermodalkan latihan rutin dan kekompakan tim antarpemain, pelatih, official dan manajemen, saya yakin anak-anak mampu memberikan yang terbaik. Ini final yang syarat gengsi, saya minta para pemain menjunjung tinggi sportivitas dan fair play,” ungkap wakil rektor III USM.

Muhaimin