Foto : Anime News Network

SUDAH banyak diketahui jika film The Seven Deadly Sins: Grudge of Edinburgh Part 1 merupakan sekuel dari anime yang berjudul The Seven Deadly Sins.

Sekuel ini akan akan menghadirkan sederet pengisi suara seperti Ayumu Murase, Koki Uchiyama, Yuki Kaji, Sora Amamiya, Tatsuhisa Suzuki, Aoi Yuki, Jun Fukuyama, Yuhei Takagi, Mikako Komatso, Yuhei Azakami, Kazuyuki Okitsu, Shinnosuke Tokudome, Makoto Koichi, Shino Shimoji

Sekuel yang akan disutradarai oleh Noriyuki Abe dan Bob Shirahata akan tayang pada 20 Desember 2022.

Netflix Indonesia juga telah mengunggah trailer resmi dari film The Seven Deadly Sins: Grudge of Edinburgh Part 1 di kanal youtubenya pada 19 November 2022 lalu.

Film ini akan dibagi menjadi dua bagian dan akan menampilkan cerita yang baru oleh penulis dari manga aslinya, Nakaba Suzuki.

Melansir Gamerant, film ini berlatarkan 14 tahun setelah kekalahan Klan Iblis, dan berpusat bukan pada Meliodas, tetapi pada putranya, Tristan.

The Seven Deadly Sins: Grudge of Edinburgh Part 1 diatur 14 tahun setelah kemenangan Liones atas Klan Iblis dan mengikuti Pangeran Tristan, seorang pemuda yang berjuang untuk mengendalikan kekuatan besar yang dia warisi di kedua sisi: kekuatan penyembuhan dari Dewi diwarisi dari ibunya, Elizabeth; dan potensi destruktif dari Klan Iblis yang diwarisi dari ayahnya, Melodias.