blank
Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan Musyawarah Kerja secara luring dan daring di Gedung N, Ruang 3.10, baru-baru ini. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan Musyawarah Kerja secara luring dan daring di Gedung N, Ruang 3.10, baru-baru ini. Kegiatan ini diikuti 20 Peserta yang terdiri atas 5 peserta dari delegasi masing-masing Orma FE USM dan dihadiri oleh Dekan FE USM, Yohanes Suhardjo SE MSi Aka CA.

Ketua Panitia, Eka Rizki mengatakan, kegiatan ini mengambil tema ”Mengoptimalkan Integritas dan Kinerja Orma FE”.

“Salah satu tujuan diadakannya musker ini adalah untuk mengoptimalkan integritas dan kinerja Orma FE yang melibatkan Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Semarang dengan Orma Eksekutif (BEM, HMJA, dan HMJM FE USM)” Ujarnya.

Rangkaian acara Musker ini adalah penyampaian hasil dari program kerja yang telah dilaksanakan oleh Orma legislatif dan eksekutif lain. Selain itu dilanjutnya dengan Penetapan AD/ART Orma FE dan diskusi bersama.

Eka berharap, Orma FE USM dapat terus maju ke arah yang lebih baik. ”Dengan adanya kegiatan ini Orma FE dapat mendorong integritas dan kinerja yang lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Muhaimin