blank
Sekda Jepara bersama pengurus Dharma Wanita Jepara melakukan tabur bunga di TMP Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-23, sekretaris Daerah (Sekda) Jepara Edy Sujatmiko didampingi Pelaksana Tugas (Plt.) Asisten I Sekda Jepara Akhmad Junaidi, Kepala Perangkat Daerah, pengurus Korpri Kabupaten Jepara, dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jepara melakukan prosesi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Dharma, Selasa, (29/11/2022).

Menurut Edy semangat pahlawan patut untuk di contoh para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdikan diri secara totalitas kepada negara dan sesuai dengan kompetensi masing-masing. “Ziarah ini bertujuan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan bentuk terima kasih kami kepada para pahlawan yang senantiasa membela dan membangun negara,” ucap Edy.

“Saya harap kita dapat terus berinovasi agar pelayanan masyarakat dapat terlayani secara total,” lanjutnya.

Lebih jauh Edy mengatakan, melalui inovasi tersebut kesejahteraan masyarakat akan segera tercapai. Dirinya turut meminta para ASN untuk melakukan kolaborasi, baik dengan masyarakat maupun organisasi dan instansi terkait.

Dirinya juga a berpesan agar para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara untuk bersikap profesional dalam bekerja dan mengedapkan prinsip netralitas, mengingat proses tahapan pemilihan umum 2024 telah berjalan. Sebagaimana telah dikatakan oleh Penjabat (Pj.) Bupati Jepara Edy Supriyanta dalam beberapa kesempatan untuk menjaga netralitas ASN dan tidak terpengaruh dengan arus politik.

“Mari kita kompak, bekerja secara profesional, untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan bangsa,” tutup Edy Sujatmiko.

ua/diskominfo