blank
Plt. Wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu (mbak ita), mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati ulang tahun ke-51 KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke-51 di halaman Balaikota, Selasa (29/11/2022). Foto: Humas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Plt. Wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menekankan, Korpri dituntut adaptif menjawab perubahan, adaptif dan solutif dalam berbagai persoalan, mengubah kerumitan birokrasi menjadi kerja yang efisien dan berorientasi hasil.

Hal itu disampaikan Plt Wali Kota dalam peringatan HUT ke-51 KORPRI dalam upacara bendera di halaman Balaikota, Selasa (29/11/2022).

Tema yang diangkat dalam peringatan HUT Korpri tahun 2022 ini adalah “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri”.

“Ini bermakna harapan kepada para anggota Korpri agar tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani masyarakat dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional,” ungkap Mbak Ita, begitu ia biasa disapa, saat menjadi inspektur upacara.

Korpri sebagai garda terdepan birokrasi, ke depan semakin matang. Diharapkan KORPRI Kota Semarang khususnya, bisa lebih memberikan dukungan dalam mensejahterakan masyarakat.